Jumat, 13 Mei 2016

Membuat SpeedoMeter Indiglow Sederhana

Membuat SpeedoMeter Indiglow Sederhana - Baru-baru ini banyak didapati motor yang dimodifikasi supaya tampak impresif. Dapat besutan penampilan stiker, warna, ornament, sampai tidak luput speedometer ini. Perangkat macam telah beredar banyak di orang-orang oleh bandrol beragam berawal besutan 800 ribu sampai 2 jutaan. Tetapi, sebab terbatasnya dana, kita diwajibkan berkreasi sendiri oleh dana seperlunya.

Misalnya merupakan motor saya sendiri yang saya costum lampu latar belakang speedometer nya. Penampilan simpel oleh aksen warna biru, hijau, serta merah (bisa dipandang selanjutnya gambar diatas). Keunggulannya merupakan cost yang terjangkau serta sederhana. Kekurangannya merupakan apa bila menginginkan penampilan unggul impresif, jadi diperlukan kreatifitas unggul.




Bahan yang diperlukan dari lain merupakan lampu LED (warna bebas), resistor, serta kabel. Langkah merangkainya juga gampang, yakni tinggal sambungkan dengan cara model (apa bila ikuti punya saya). Sebelumnya selanjutnya sektor kaki LED negatif di beri resistor. Selain itu tinggal sambungkan negatif ke massa serta positif ke kabel coklat kontak (selanjutnya motor Jupiter). Atur semua rangkaian supaya aman besutan korsleting serta hasil pelaksanaan unggul teratur.

LED 1 = warna merah
LED 2 = warna hijau
LED 3 = warna biru
R = 300 Ω ; 1 watt

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya. Terimakasih

Related Posts

Membuat SpeedoMeter Indiglow Sederhana
4/ 5
Oleh